Korban yang diduga pembunuhan ditemukan tak bernyawa lagi di Desa Pariama Kecamatan Langgikima, Konawe Utara, diparit perusahaan kelapa sawit, Kamis kemarin (7/11/2019). Foto : Istimewa

Gadis 18 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Parit Kebun Sawit

Reporter: Mumun
Editor: La Ode Adnan Irham

WANGGUDU – Nurmin (18), remaja asal Desa Morombo Pantai, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi mengambang di parit perkebunan sawit, Kamis (7/11/2019).

iklan KOminfo

Selain itu, korban yang dilaporkan hilang sehari sebelumnya oleh keluarga, ditemukan dalam kondisi mengalami 10 luka tusukan di bagian tubuhnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh pamannya di Desa Pariama, Kecamatan Langgikimia. Jarak antara rumah korban dengan lokasi penemuan jenazah lebih dari 60 kilometer.

“10 tusukan benda tajam, diantaranya leher sebelah kanan, diatas dada sebelah kiri, dada sebelah kiri samping, luka tusuk di bagian payudara sebelah kiri sebanyak dua kali, punggung dua tusukan,” kata Kanit Reskrim Polsek Wiwirano, Aipda Muh Rais, Jumat (8/11/2019).

BACA JUGA:

Saat ditemukan, korban menggunakan baju berwarna merah muda bergaris hitam dan celana jeans warna biru.

Atas permintaan keluarga, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk menjalani visum.

Keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus itu kepada polisi dan saat ini jenazah korban telah dikebumikan di kampung halamannya.

“Kasus sementara ini masih dalam proses pengembangan dan tahap penyelidikan,” ujarnya. (B)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe