Iklan PDI-P


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Ribuan Anggota Garda Kawal KSK-GTS saat Mendaftar di Kantor KPU Konawe

UNAAHA – Ribuan Gerakan Pemuda (GARDA) Kabupaten Konawe, yang merupakan garis terdepan untuk mengawal Kery Saiful Konggoasa (KSK) dan Gusli Topan Sabara (GTS) menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe periode 2018-2023, Senin (8/1/2018) pagi tadi.

Iklan PT Luwu

Ketua Garda Kabupaten Konawe, Buyung Firmansyah Arifin mengatakan, sebanyak 4.823 orang yang tergabung di dalam Organisasi Garda pagi tadi diturunkan dan berada di garis paling terdepan mengawal KSK-GTS untuk mendaftar ke KPUD Konawe.

“Sebelum Pasangan Calon Bupati KSK-GTS mendaftar secara resmi di KPUD Konawe, kedua pasangan tersebut terlebih dulu mendeklarasikan diri mereka dihadapan ribuan simpatisan,” jelas Buyung.

Untuk itu, dengan terbentuknya Garda, harapan dirinya selaku Ketua Garda Kabupaten Konawe, melalui wadah Organisasi Garda KSK-GTS, pemuda pemudi Konawe dapat turut berperan serta ikut menyukseskan Pemilukada di Konawe untuk kemenangan KSK-GTS.

“Saya harapkan seluruh pemuda pemudi di Kabupaten Konawe dapat bersatu untuk menjadi ujung tombak dalam membangun Konawe yang kita cintai ini,” harapnya sembari melontarkan kalimnat I Love You Konawe.

Buyung mengatakan, saat ini Garda telah terbentuk di 18 Kecamatan se-Kabupaten Konawe. Serta masih akan bertambah dengan adanya tim pembentukan yang masih berjalan sampai saat ini.

“Karena target kami untuk membentuk garda KSK di setiap Kecamatan se-Kabupaten Konawe telah berjumlah 4.823 orang dan hingga saat ini, dari tiap kecamatan sudah berjumlah 350 orang,” pungkasnya.

Reporter: Jaspin
Editor: Kardin

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!