Ketua KPU Butur, Hasiruddin. (Foto : Safrudin Darma/Mediakendari.com)

KPU Butur Ancam Coret Relawan Demokrasi yang Bolos Gladi

Reporter : Safrudin Darma
Editor : Def

BURANGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengagendakan pada Senin (21/1/2019) besok akan melalukan pembekalan terhadap 55 relawan Domokrasi yang telah dinyatakan lulus beberapa hari lalu. Sebelum melakukan pembekalan, KPU terlebih dahulu melaksanakan gladi, pada Minggu (20/1/2019) di Hotel Sarae’a.

Ketua KPU Butur, Hasiruddin mengatakan, dalam gladi tersebut pihaknya telah mewarning seluruh relawan demokrasi untuk hadir, karena pihaknya telah menyiapkan konsikuensi bagi relawan yang tidak hadir baik dalam gladi maupun pada pembekalan nantinya.

Iklan hgn2019-pemprov

“Karena kalau ada relawan yang tidak hadir, maka saya katakan jangan salahkan kami nantinya bila namanya diganti dengan peserta lain. Sebab, Relawan itu harus siap bekerja membantu kami dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat,” tegasnya.

Kata dia, gladi akan dilaksanakan pada hari ini sekitar pukul 16.00 wita, sehingga pihaknya terus mewanti-wanti kepada relawan demokrasi untuk hadir.

“Alasannya simple saja, mengikuti gladi saja tidak mau apalagi mau bekerja nantinya. Saya hanya menginginkan para relawan yang mau bekerja propesional dan efektif,” tutupnya. (B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe