Iklan PDI-P

Ketua DPC PDIP Muna, La Ode Frebi Rifai (tengah). (Foto: Kardin/Mediakendari.com/A)

La Ode Frebi Rifai Resmi Pimpin DPC PDIP Muna

Reporter : Kardin

Iklan PT Luwu

Editor : Taya

MUNA – La Ode Frebi Rifai resmi dilantik sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muna untuk periode 2019-2024. Hal itu sesuai dengan hasil Konferensi Cabang (Konfercab).

Pelantikan sendiri dilakukan secara serentak untuk 17 kabupaten/kota DPC PDI Perjuangan Sesulawesi Tenggara (Sultra) oleh tingkat Dewan Pimpinan Pusat di Kota Kendari, pada Kamis (18/7/2019).

La Ode Frebi menuturkan, kepengurusan DPC PDIP Muna telah resmi berganti setelah dilakukannya pelantikan dan itu berlaku di setiap tingkat DPC di seluruh wilayah Sultra.

“Untuk Muna sendiri, semua pengurus sudah dilantik termasuk bidang-bidang,” ujarnya usai pelantikan.

Ia juga menjelaskan, selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), pengurus partai yang lain akan terus dievaluasi sesuai hasil kerjanya kelak.

“Selain KSB, pengurus yang lain jabatannya bisa 5 tahun, bisa 3 tahun, bisa juga 1 tahun, itu tergantung keaktifannya. Kita akan evaluasi nanti,” urainya.

BACA JUGA :

Lebih lanjut, Caleg DPRD Sultra terpilih ini menerangkan, langkah selanjutnya yang akan dilakukan yakni melengkapi semua kebutuhan saran dan prasarana kantor untuk mempermudah kerja-kerja partai.

“Itu juga sesuai dengan arahan DPP, tapi itu sekaligus untuk mempermudah kerja-kerja partai nantinya,” jelasnya. (A)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!