Lagi, Ana Wonua Foundation dan Alumni Smando 92 Serahkan Bantuan Korban Banjir Konawe

Editor : Taya

KENDARI – Bantuan untuk korban banjir di Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Konawe hingga kini terus berdatangan, salah satunya dari Ana Wonua Foundation dan SMA Negeri 1 Mandonga angkatan 92.

Alumni SMA Negeri 1 Mandonga angkatan 92, Fitriani Said berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat memenuhi sebagian kebutuhan bagi warga yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan yang kita serahkan ini bisa bermanfaat bagi korban banjir dan bantuannya bisa tepat sasaran,” ujar Fitriani, Rabu (12/6/2019) usai menyerahkan bantuan di kediaman Bupati Konawe. Kecamatan Pondidaha.

Sekretaris Ana Wonua Foundation, Rahma Said juga berharap bantuan tersebut dapat disalurkan kepada warga yang memang menjadi korban banjir.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat disalurkan kepada mereka yang membutuhkan,” katanya.

Bantuan berupa beras, mie instan, popok bayi, shampo, dan pakaian jadi ini diterima langsung putri Bupati Konawe di kediamannya, Devi Thesa Feriska Konggoasa, SH.

“Kami sudah terima bantuannya, semoga dengan perhatian alumni SMA Negeri 1 Mandonga dan Ana Wonua Foundation dapat berguna bagi masyarakat yang terkena banjir,” ungkapnya.

error: Content is protected !!