Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Lepas Atlet Sepak Bola, Wabup Kolut :  Jaga Nama Baik Daerah

LASUSUA – Sebanyak 24 atlet Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilepas, Kamis (29/11/2018). Para atlet ini akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII yang akan dilaksanakan di Kabupaten di Kolaka, pada 5 Desember 2018 mendatang.

Wakil Bupati (Wabup) Kolut, H. Abbas yang melepas langsung para atlet berpesan kepada atlet yang berangkat agar menjaga nama baik Daerah Kolut, ketika mengikuti ajang Porprov yang dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 15 Desember 2018.

“Selain menjaga nama Daerah kolut, kami juga berharap agar para Atlet yang akan berlaga tetap menjaga kesehatan,” pesan Ketua komite Olahraga Nasional (KONI) Kolut.

Iklan kONAWE

Di tempat yang sama, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kolut, Muh Idrus, juga meminta kepada atlet agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan ketika berlaga.

“Kami berharap di ajang Porprov ini, PSSI Kolut dapat membawa pulang medali Emas di cabang sepak bola seperti di ajang Suratin Cup di Kendari  baru-baru ini. Doa kami dan masyarakat Kolut akan menggiring kalian menjadi pemenang,” jelasnya.

Dikatakanya, Kolut merupakan daerah yang berpenduduk kurang lebih 150 Ribu, dari jumlah keseluruhan 24 orang terpilih menjadi pemain cabor sepak bola untuk mewakili Kolut.

“Jadi yang terpilih merupakan pemain terbaik dalam Sepak Bola Kolut. Dan dalam Porprov nanti Tim Sepak Bola Kolut akan menghadapi Tim sepakbola asal Kabupaten Muna,” tutupnya. (B)

Reporter : Bahar


error: Content is protected !!