Iklan Bombana
Tim penjaringan DPC Demokrat Muna saat menerima perwakilan dari salah satu Balon Kada yang melakukan pendaftaran. (Foto: Erwino/mediakendari.com) ./a

LM Rajiun Tuntaskan Penjaringan di Demokrat Muna

Reporter: Erwino

Editor: La Ode Adnan Irham

MUNA – Partai Demokrat Muna telah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah (balon kada) sejak 5 Oktober lalu. Dari tiga yang baru mendaftar, LM Rajiun Tumada telah menuntaskan pengambilan dan pengembalian berkas formulir.

iklan hps

Tim penjaringan Demokrat bagian Divisi Informasi dan Publikasi, Cahwan ketika ditemui di Sekretariat DPC Demokrat Muna, Rabu (9/10/2019) mengatakan, masih ada beberapa nama lain yang ingin menggunakan demokrat sebagai kendaraan politiknya di Pilkada Muna nanti.

Calon Wakil Ketua DPRD Muna terpilih ini menyebut, beberapa nama yang bakal berebut meraih dukungan Partai berlambang mercy itu, diantaranya Rusman Emba, Syarifuddin Udu dan Saemu Alwi. Namun saat ini, ketiganya baru sebatas konsultasi soal proses pendaftarannya.

Pria yang masih menduduki kursi Ketua DPRD Mubar ini menegaskan, siapapun nantinya yang mendapatkan rekomendasi dukungan partai, pihaknya bersama kader lainnya bakal bekerja ekstra memenangkan Pilkada Muna 2020 mendatang. Apalagi partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah dua kali berturut-turut sukses memenangkan figurnya di Pilkada Muna lalu.

“Insha Allah kita target hattrick di Pilkada Muna tahun depan,” tandasnya. (B)

Iklan BLUD Konawe
error: Content is protected !!