Iklan PDI-P

Bupati Buton Utara, Abu Hasan. (Foto : Kardin/Mediakendari.com/B)

Mantan Bupati Butur Diisukan Siap Tarung di Pilkada 2020, Abu Hasan: Tidak Ada Pertarungan Jilid 3

Reporter : Kardin

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

BURANGA – Dari sejumlah nama yang bakal maju di Pilkada Buton Utara (Butur) pada 2020 mendatang, nama mantan Bupati Butur, Ridwan Zakaria santer disebut-sebut akan kembali tampil.

Menanggapi hal itu, sang petahana, Abu Hasan menuturkan, majunya Ridwan Zakaria di Pilkada Butur hanya merupakan pertarungan persahaban yang bakal berulang di tahun 2020.

BACA JUGA :

“Tidak ada pertarungan jilid 3, hanya pertarungan biasa, pertandingan persahabatan. Dari dulu saya bersahabat dengan beliau, sekarang dan ke depan tetap bersahabat,” ujar Abu Hasan di Kendari, Kamis (18/7/2019).

Olehnya itu kata Abu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, terlebih di era keterbukaan saat ini siapa pun dapat mengikuti kompetisi perpolitikan. “Yang penting fair dan sehat, maka hasilnya akan lebih baik lagi,” terangnya.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan berbagai komunikasi politik terhadap sejumlah parpol. “Komunikasi informal dan personal terbangun, sedangkan komunikasi formal organisasi belum,” tutupnya. (A)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!