Rapat koordinasi persiapan pembukaan Bupati Cup I Kolaka Utara 2019, Rabu (6/11/2019). Foto: MEDIAKENDARI.com/PANDI/B

Open Turnamen Bupati Cup I Kolaka Utara 2019 Siap Dihelat

Reporter: Pendi
Editor: Taya

LASUSUA – Menjelang tiga pembukaan Bupati Cup I Kolaka Utara 2019, panitia pelaksana menyatakan persiapan untuk pertandingan telah rampung. Hal ini seperti yang terungkap dalam rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan di sekretariat panitia Rabu (6/11/2019).

Ketua Panitia Pelaksana, Mukramin mengatakan, persiapan Bupati Cup I Kolaka Utara sudah rampung, mulai pembenahan lapangan dan tribun hingga undangan yang dikirim ke masing-masing peserta.

Iklan kodrat

Pertandingan ini akan memperebutkan sebuah piala bergilir dan uang pembinaan Rp 150 Juta dengan rincian juara pertama Rp 50 juta, Juara kedua Rp 35 juta, ketiga Rp 25 juta dan juara keempat Rp 15 juta serta pemain terbaik mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta. Untuk pemain yang memadukan gol terbanyak mendapatkan hadiah Rp 5 juta.

BACA JUGA:

Wakil Bupati Kolaka Utara, Abbas mengapresiasi kerja panitia yang telah menyelesaikan persiapan pertandingan hingga rampung.

“Panitia yang dimulai sekitar satu bulan yang lalu dan kini benar-benar nampak segala persiapan yang akan dilaksanakan. Semoga Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I Kolaka Utara 2019 ini terlaksana dengan baik agar klub yang dari luar Sultra bisa memberi kesan yang positif,” katanya.

Saat ini sebanyak 27 klub yang sudah terdaftar yang dibagi menjadi delapan pul

“Ada tiga klub dari luar Sultra dan dua klub dari luar Kolaka Utara, selebihnya klub lokal yang sudah memiliki pengalaman tanding,” tutur Koordinator Pertandingan, Faesal Ramli. (A)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe