Iklan PDI-P

Kabag Humas Pemkab Mubar, Ali Abdin (Foto: Ist)

Pemkab Mubar Siap Gelar STQ, Tiga Pawang Hujan Disiagakan

Reporter : Erwino

Iklan PT Luwu

Editor : Def

LAWORO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan membuka dengan resmi Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Kabupaten, pada Kamis (14/3/2019) besok yang dipusatkan di lapangan Desa Guali, Kecamatan Kusambi.

Untuk melancarkan jalannya proses hajatan itu, panitia penyelenggara STQ sudah menyiapkan beberapa pawang hujan yang ditempatkan di tiga titik sekitar wilayah tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengatasi kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu. Kadang panas dan kadang hujan.

“Ada tiga pawang hujan yang disiagakan di tiga titik untuk berjaga, karena kondisi cuaca saat ini tidak menentu,” aku Kabag Humas Pemkab Mubar, Ali Abdin pada mediakendari.com, Rabu (13/2/2019).

Ali Abdin juga menjelaskan, jika pagelaran pencarian kafilah terbaik di Mubar itu bakal diawali dengan pawai ta’ruf. Makanya, pihak penyelenggara mendesain dengan baik segala persiapannya.

“Semua itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman pada peserta pawai dan masyarakat yang datang menyaksikan,” timpalnya. (B)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!