Iklan Ramadhan Kominfo

Rapat Paripurna dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ke-6 Tahun, di Aula Rapat Kantor DPRD Koltim Minggu (21/4/2019). Foto : Jaspin/Mediakendari.com/A

Peringati Hari Jadi Koltim, DPRD dan Pemkab Gelar Rapat Paripurna

Reporter : Jaspin

Editor : Taya

TIRAWUTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Koltim pada 22 April 2019 di Aula Rapat Kantor DPRD Koltim, Minggu (21/04/2019).

Ketua DPRD Koltim Hj. Rahmatia Lukman dalam sambutanya mengatakan, pelaksanaan sidang paripurna istimewa ini dapat dijadikan momentum berharga untuk melihat kembali secara jernih segala kegiatan dan kebijakan pembangunan yang telah dilakukan sebagai jawaban dari tuntutan daerah dan kepentingan masyarakat.

Rahmatia mengapresiasi perjuangan atas kepemimpinan dalam segala kebijakan daerah. Pihaknya juga bertekad untuk membantu visi misi pemerintah untuk menjadikan Koltim sebagai wilayah yang unggul pada bidang agrobisnis.

“Mari kita dukung dan mewujudkan visi misi ini, demi perkembangan Koltim serta kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dia berharap Koltim semakin berkembang dan mandiri pada segala bidang baik pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu agar selalu berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis sehingga bersinergi dalam membangun daerah untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita menjaga hubungan silaturahmi kepada sesama, baik hubungan antar pimpinan dan bawahan, serta hubungan kita dengan masyarakat,” ajaknya.

Hadir dalam sidang Paripurna, selain Bupati dan Wakil Bupati Koltim, unsur pimpinan dan anggota DPRD, OPD, Tokoh pemekaran, Camat serta seluruh Kepala Desa (Kades) dan Lurah se-Kabupaten Koltim. (B)

Iklan kONAWE

error: Content is protected !!