Kepolres Bombana, AKBP, Andi Adnan Syafruddin, SH, SIK. MM saat pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Konawe Utara, Kamis 13/6/2019 (Foto:Hasrun)./a

Polres Bombana Kirim Lima Mobil Bermuatan Sembako Untuk Korban Banjir di Konawe Utara

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin memberangkatkan dua truk dan tiga mobil patroli yang memuat Sembako, air minum dan makanan serta pakaian untuk korban banjir di Konawe Utara.

AKBP Andi Adnan Syafruddin menuturkan, bantuan kemanusiaan itu bersumber dari porsenil Polres Bombana dan masyarakat, serta pasrtisipasi dari TNI dan juga Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana.

“Untuk bantuan ini kita fokus di daerah Konawe Utara dulu,” jelas Adan kepada awak media di Tugu Brimob Kasipute, Kamis (13 /6/2019).

Ia juga mengungkapkan apresiasinya atas antusias warga Bombana untuk partisipasi dalam membantu warga yang menjadi korban banjir di Konawe Utara. Menurutnya, itu menunujukan sikap persatuan dan kesatuan sebagai suatu bangsa.

Baca Juga :

“Disini kita melihat persatuan masyarakat Indonesia, saat ada daerah yang dilanda bencana. Inilah wujud persatuan dan kesatuan bangsa kita. Seyokyanya bisa kita menjaga untuk kemajuan bangsa kita kedapan,” ungkapanya.

Atas partisipasi tersebut, Ia mengucap terimakasih kepada seluruh masyarakat Bombana yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban warga Konawe Utara.

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Bombana yang telah membantu meringankan beban warga Konawe Utara yang dilanda musibah banjir, semoga ini menjadi amal jariah buat kita semua,” pungkasnya. (A)

error: Content is protected !!