Iklan Ramadhan Kominfo

FPK dan KSK santuni puluhan anak yatim piatu serta fakir miskin dalam acara buka puasa bersama di kediamannya di Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari

Ramadhan ke Sembilan, Peraih Suara Terbanyak di DPR RI Fachry Genap Berusia 24 Tahun

Redaksi

KENDARI – Calon Anggota DPR RI asal Partai PAN peraih suara terbanyak Fachry Pahlevi Konggoasa menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di kediamannya, Selasa (14/5/2019).

Momen dan kebersamaan ini merupakan hari istimewa bagi Fahcry, karena di hari ke-9 Ramadhan ini merupakan hari kelahirannya tepat 24 tahun lalu.

Iklan kONAWE

Untuk itu, dalam sambutan acara Buka Bersama Anak Yatim ini, Putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ini mengaku bersyukur atas pencapaian dalam politik serta kesehatannya yang terjaga.

Salah satu kesyukuran tersebut, kata Fachry, yakni perolehan suara terbanyak hingga mencapai 100 ribu lebih dalam Pemilihan Calon Legiselatif DPR RI 17 April 2019 lalu.

Menurutnya, hasil ini bahkan mengungguli perolehan suara ratusan Calon Legiselatif DPR RI di seluruh Sultra, yang juga turut bertarung di Pemilu serentak April 2019 lalu.

“Saya bersyukur karena diberikan kepercayaan masyarakat dengan meraih suara terbanyak, saya awalnya memprediksi meraih suara terbanyak di Konawe, tapi hasilnya diluar dugaan karena di daerah lain juga bisa meraih suara terbanyak,” kata Fahcry.

Dikesempatan itu Ia juga menjelaskan, bahwa perolehan suara terbanyak yang diraihnya membuktikan bahwa dukungan masyarakat terhadap kaum muda sangat baik.

“Untuk itu, diumur saya yang ke-24 ini, dengan kehadiran keluarga besar saya dan warga Konawe, saya minta didoakan agar bisa mengemban amanah yang dititipkan kepada saya,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kery Saiful Konggoasa diacara Buka Bersama Anak Yatim tersebut. Ia berharap dengan terpilihnya putranya tersebut di Senayan, diharapkan bisa membawa dampak bagi daerah Konawe.

“Semoga dengan terpilihnya Fachry, maka bisa mewakili kita untuk memperjuangkan Konawe dan Sultra. Saya juga senantiasa berdoa, karena apa yang didapatkannya ini merupakan anugrah yang tidak terhingga,” kata Kery.

Sebagi bagian dari mensyukuri nikmat, kata Kery, dirinya meminta masyarakat untuk senantiasa saling menghargai, sehingga masyarakat bisa menyelesaikan bulan Ramadhan dengan penuh berkah.

Baca Juga :

“Saya sebagai Bupati maupun Kepala Keluarga juga tidak luput dari kesalahan, tapi kesalahan itulah yang akhirnya mendewasakan kita untuk mengambil tindakan perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa menjelang pengumuman KPU pada 22 Mei mendatang bisa berjalan tentram dan damai dan Persiden terpilih nantinya bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Konawe.

“Untuk itu di bulan puasa ini, saya harapkan kita semua bisa meningkatkan silaturahmi. Jika ada yang kurang atau lebih diharapkan bisa saling mengingatkan tapi tetap dalam bingkai kebersamaan,” pungkasnya.

error: Content is protected !!