Iklan PDI-P

Waka Polres Bombana, Kompol Muhadi Walam,S.Sos saat di wawancara, Kamis,27/6/2019./b

Ratusan Polisi dan Masyarakat Bombana Sumbangkan Darah Untuk Kemanusiaan

Reporter : Hasrun

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

RUMBIA – Ratusan persenil Kepolisian serta masyarakat di Kabupaten Bombana mengikuti donor darah di Aula Rekonfu Polres Bombana, Kamis, 27/6/2019.

Agenda Bakti Kesehatan yang digelar Polres Bombana ini mengangkat tema ‘semangat Promoter pengabdian Polri untuk bangsa dan negara’ Wakapolres Bombana, Kompol Muhadi Walam,S. Sos mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan rangkaian acara jelang Hari Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

“Untuk mendukung kegiatan ini kami berkoordinasi dengan Dinkes Bombana dan PMI Kota Kendari,” ujarnya, Kamis (27/6/2019).

Menurutnya, agenda ini juga bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dengan masyarakat daerah itu, serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kemanusiaan.

Baca Juga :

“Kegiatan ini sebagai wujud rasa kemanusian kita kepada orang yang membutuhkan darah,” terangnya.

Rencananya, darah yang didonorkan anggota Kepolisian dan masyarakat daerah itu akan diserahkan ke PMI Sulawesi Tenggara.

Ia berharap agar darah yang disumbangankan aparat kepolisian serta masyarakat daerah itu bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan darah nantinya.

“Melalui Hari Bhayangkara yang ke 73, sebagai pelindung dan pengayom kami juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, lebih khusus warga Bombana,” ujarnya. (B)

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!