Ketgam: Puing rumah setelah dilalap si jago merah. Foto: MEDIAKENDARI.com/Erwino/B

Satu Rumah di Muna Ludes Dilalap si Jago Merah

Reporter: Erwino
Editor: Taya

MUNA – Sebuah rumah warga di jalan Made Sabara, Kelurahan Batalaiworu, Raha mengisahkan puing setelah dilalap si jago merah Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 00:30 Wita.

salah satu saksi mata, Komar, yang tinggal berdampingan dengan lokasi kebakaran mengatakan saat kejadian, warga sekitar sedang tertidur lelap. Kebakaran mulai diketahui setelah dirinya mendengar suara percikan api. Setelah diperiksa, ternyata bangunan rumah berisikan mesin-mesin foto kopi dan barang jualan lainnya itu sudah dilalap api.

Komar sempat panik dan tak dapat berbuat apa-apa ketika melihat peristiwa itu. Beruntung ada pengendara yang kebetulan melintas lalu bergegas memanggil anggota pemadam kebakaran (Damkar).

BACA JUGA:

“Kurang lebih satu jam kemudian api berhasil dipadamkan. Nyaris merembet ke rumah warga lainnya,” kata Komar.

Tak ada korban jiwa yang ditimbulkan akibat peristiwa itu. Rumah dalam keadaan kosong. Sementara, hingga saat ini identitas pemilik rumah dan penyebab kebakaran pun belum diketahui pasti.

“Memang rumah tersebut selalu kosong, tapi listriknya nyala terus. Kadang seminggu sekali terlihat ada orangnya,” terangnya.(B)

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe