Kapolres Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar saat diwawancara awak media. Foto: Indras/Mediakendari.com/a

Sikapi Aksi Unjuk Rasa 22 Mei, Polres Konawe Kumpul Toko Agama

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Kepolisian Resor Konawe melakukan pertemuan dengan tokoh agama, masyarakat, Pemerintah dan Ketua kerukunan suku di Konawe, Sabtu (25/5/2019).

Kepala Kepolisian Resor Konawe, AKBP Muh. Nur Akbar mengatakan pertemuan ini untuk menyatukan persepsi pasca kejadian penetapan hasil rekapitulasi Presiden dan Wakil Presiden pada 21 Mei 2019.

“Pasca Pemilu bahwa memang ada riak-riak dari kelompok masyarakat yang perlu kita sikapi bersama, dalam arti apa yang sudah dilakukan Pemerintah Pusat kita yang ada di daerah memberikan dukungan,” katanya, Sabtu (25/5/2019).

Nur Akbar berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Konawe untuk tetap cerdas dalam menyikapi permasalahan tersebut khususnya pada media sosial.

“Kita juga tetap harus jaga silatuhrahmi sehingga tidak terjadi perpecahan,” harapnya.

salah seorang tokoh masyarakat, Aswan menghargai dan memberi apresiasi atas kerja keras aparat keamanan TNI dan Polri

yang tak kenal lelah menjaga ketertiban dan keamanan saat unjuk rasa menolak hasil pemilu pasca penetapan hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden.

“Luar biasa kesabaran yang diperlihatkan TNI-Polri pada saat mengamankan aksi 22 Mei walaupun sudah rusuh dan dihujani batu tetapi masih tetap tenang dan sabar menjaga keamanan,” pungkasnya. (b)

Iklan BPKAD
Iklan BLUD Konawe