Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), bersama putra sulungnya Fahry pahlevy Konggoasa. Foto : Jaspin/Mediakendari/A

Usai Mencoblos, KSK Tinjau Sejumlah TPS di Konawe

Reporter : Jaspin

Editor : Kang Upi

UNAAHA – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memantau langsung antusiasme warga untuk menyalurkan hak suaranya di sejumlah TPS, yang berada di Kecamatan Amonggedo.

Usai meninjau sejumlah TPS di Kecamatan Amonggedo, Kery dengan didampingi putra sulungnya Fahry Pahlevy Konggoasa, yang merupakan Calon Anggota DPR-RI Dapil Sultra itu, langsung bergeser ke Kecamatan Unaaha.

Bupati yang akrab disapa KSK ini menyalurkan hak suaranya di TPS 2 Desa Benua, Kecamatan Amonggedo, Kabupaten Konawe. Sedangkan putranya, Fahry di TPS 1 Desa Banua.

“Alhamdulillah saya melihat sejumlah TPS yang saya datangi, ternyata antusias warga untuk ke TPS sangat tinggi. Terbukti baru sekitar jam 8 pagi, TPS sudah rame,” kata KSK yang ditemui mediakendari.com di lokasi TPS, Rabu (17/4/2019).

Untuk antusiasme warga itu, Ia berharap masyarakat Konawe dapat menyalurkan hak pilihnya dengan baik. Sebab menurutnya, harapan terbesar para calon, berada pada pilihan masyarakat Sultra pada umumnya.

Baca Juga :

“Saya sangat mengharapkan antusias dan partisipasi masyarakat khususnya Konawe, agar menggunkan hak pilihnya dengan baik,” ungkapnya.

Ketua DPW PAN Sultra itu juga menghimbau agar seluruh masyarakat Konawe agar tidak Golput Sebab, Lanjutnya, golput bukanlah solusi terbaik. Untuk itu, melalui pesta demokrasi mari kita menjaga hak suara kita dengan baik.

“Ayo kita memilih sesuai hati nurani masyarakat. Jangan golput, karena golput tidak baik,” tegas KSK. (A)