KONAWE SELATANSULTRA

Surunuddin Daftar di Parpol Kedelapan

440
×

Surunuddin Daftar di Parpol Kedelapan

Sebarkan artikel ini
O H. Surunuddin Dangga ST.MM saat mengembalikan berkas formulir penjaringan ke sekretariat partai PKS Foto : MEDIAKENDARI.COM/Erlin

Reporter: Erlin
Editor: La Ode Adnan Irham

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) yang juga petahana, H Surunuddin Dangga ST MM daftar penjaringan kepala daerah di PKS. Partai kedelapan yang ia datangi.

Liaison Officer (LO) Surunuddin Dangga, Nanang Supratman, mengatakan mendaftarnya Surunuddin di PKS, bentuk keseriusan untuk kembali bertarung dalam pilkada tahun depan.

Surunudddin optimis kembali maju sebagai bupati di periode kedua dan didukung parpol-parpol tempatnya mendaftar, tak terkecuali PKS.

Baca Juga :

“Insya Allah beliau siap untuk melanjutkan program Desa Maju Konsel Hebat,” tutur Nanang ketika ditemui di DPC PKS di Kelurahan Potoro, Rabu (20/11/2019).

Lanjut nanang, Surunuddin akan mendaftar di semua parpol yang membuka penjaringan. Apalagi belum ada partai yang mencukupi satu pintu, sehingga harus koalisi.

Sebelumnya Surunuddin telah mendaftar di PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PAN dan PKB

Sekretaris penjaringan PKS, Laoke menyebut Surunuddin orang pertama yang mendaftarkan di DPC PKS Konsel dan sekaligus yang pertama pula mengembalikan berkas.

Lanjut La Oke, PKS Konsel telah membuka penjaringan bacalon Bupati dan Wakil Bupati selama satu bulan terhitung 1 November. (B)

You cannot copy content of this page