oleh

Surunuddin Dangga Kembalikan Formulir Berkas Pendaftaran Ke DPC Partai Demokrat

Reporter : Erlin

Editor : La Ode Adnan Irham

ANDOOLO – H. Surunuddin Dangga mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Konawe Selatan (Konsel). Senin (14/10/2019).

Formulir dibawa salah seorang perwakilan, Nanang Supratman bersama rombongan ke Sekretariat DPC Demokrat di Andoolo dan di terima langsung Ketua DPC Demokrat Ismiati Iskandar, didampingi Sekretaris Penjaringan Ramlan.

Nanang menjelaskan, dirinya ditugaskan untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan, karena Surunuddin Dangga sedang berarda diluar negeri.

Baca Juga:

“Hari ini kami sudah kembalikan formulir dan alhamdulillah data-data umum dan persyaratan sudah disetujui lengkap, oleh ketua DPC Demokrat,” kata Nanang.

Nanang juga menuturkan, Partai Demokratmenjadi partai yang keempat bagi Surunuddin. “Partai yang pertama itu PDIP, kemudian Golkar, Nasdem dan Demokrat,” terangnya.

Ia berharap Partai Demokrat bisa menjadi perahu bagi Surunuddin Dangga di Pilkada Konsel 2020. “Masuk ke semua partai, karena tidak ada partai yang mencukupi satu pintu, untuk itu kami menjajaki semua partai yang membuka pendaftaran,” tutupnya. /B

Terkini