oleh

Surunuddin Hadiri Deklarasi Asrun-Hugua, Begini Kata Ridwan Bae

-FEATURED-52 dibaca

KENDARI – Kehadiran Bupati Konawe Selatan (Konsel) , Surunuddin Dangga saat deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Asrun-Hugua sempat menjadi pertanyaan besar.

Pasalnya, Surunuddin adalah seorang kader Partai Golkar dan menghadiri deklarasi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra yang notabenenya tidak diusung oleh partai yang membesarkan namanya itu.

Diketahui, Partai Golar sendiri mengusung Paslon Ali Mazi dan Lukman Abunawas pada perebutan kursi orang nomor satu di Bumi Anoa ini.

Saat deklari Asrun-Hugua, Surunuddin tidak memberikan banyak komentar.

“Warga Konsel tahu saya hadir di sini?,” tanya Surunuddin sampai tiga kali depan ribuan pendukung dan simpatisan Asrun-Hugua, Senin (08/01/2018).

Pendungkung menjawab “Tahu,” dengan nada serentak.

“Saya rasa cukup,” singkat mantan Anggota DPRD Sultra ini.

Menanggapi sikap Surunuddin, ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae memberikan penjelasan.

Menurut dia, Surunuddin bukanlah pengurus Partai Golkar, namun dia adalah kader Partai Golkar dan bisa saja kehadiran Bupati Konsel tersebut atas ikatan kekeluargaan.

“Surunuddin itu bukan pengurus tapi kader Golkar, kalau dia ke acara Asrun itu mungkin hadir karena undangan keluarga dan bukan atas nama Golkar,” singkat Anggota DPR RI ini melalui pesan WahtsAppnya, Kamis (11/01/2018).

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini