oleh

Surunuddin Harapkan Presiden RI Kunjungi Konsel

-KONAWE SELATAN, SULTRA-123 dibaca

Reporter : Erlin.

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel) Surunuddin Dangga mengharapkan Presiden RI Joko Widodo dapat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Konsel, dalam kunjungan kerjanya di Sulawesi Tenggara.

Surunuddin Dangga saat ditemui mediakenari.com menjelaskan, dengan mendaratnya Presiden RI di Bandara Halu Oleo yang berada di wilayah Konsel, Ia berharap bisa dilanjutkan dengan berkunjung ke Ibu Kota Kabupaten Konsel, di Andoolo.

Baca Juga : Kawal Kedatangan Presiden, Polda Sultra Siagakan 933 Personil

“Sayangnya Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di bandara malam hari,” jelasnya, Jumat (1/3/2019).

Ia juga menjelaskan, mendukung agenda kerja Presiden di Sultra, Pemda Konsel telah menginstruksikan Kepala OPD, Camat dan masyarakat untuk turut meriahkan Jalan Sehat dan Senam Pagi, yang akan digelar, Sabtu, (2/3/2019) pagi.

“Kita akan selalu siap memeriahkan kegiatan Presiden, dan pada saat pulang masyarakat Konsel akan melepas beliau,” ujarnya.

Baca Juga : Mobil Dinas Presiden Joko Widodo Tiba di Kendari

Ia juga menuturkan, kunjungan Presiden ke Sultra merupakan suatu kebanggaan, untuk itu Ia menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan.

“Saya himbau masyarakat Konsel untuk salalu menjaga ketertiban dan keamanan demi terciptanya Konsel yang damai, aman dan kondusif,” tutupnya. (B)


Terkini