KONAWE SELATANNEWSSULTRA

Surunuddin Perintahkan Dinas Siaga Jelang HPS

2047
×

Surunuddin Perintahkan Dinas Siaga Jelang HPS

Sebarkan artikel ini
Bupati Konsel H Surunuddin Dangga Bersama Rombongan saat meninjau persiapan HPS. (Foto: Ist)

Reporter: Erlin
Editor: La Ode Adnan Irham

ANDOOLO – Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga, ST., MM, menginstruksikan Dinas Terkait agar siaga di tempat jelang pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39, 2 hingga 5 November 2019 di Desa Puudambu, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini bentuk keseriusan Pemkab Konsel mempersiapkan kegiatan skala Internasional yang rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo dan puluhan duta besar dari negara sahabat.

“Hari ini kita langsung rapat sekaligus koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan kesiapannya. Minggu ini semua harus selesai,” ungkap Surunuddin saat meninjau lokasi HPS di Desa Puudambu kecamatan Angata, Selasa (22/10/2019).

Semua itu, kata dia dibutuhkan kerja keras. Namun harus dipastikan pada saat hari H semua sudah siap. Meski kata Surunuddin ada beberapa yang masih dikerjakan seperti pendaratan helikopter, tapi dirinya meyakini dua hari lagi selesai.

BACA JUGA:

Beberapa dinas terkait yang diinstruksikan tetap siaga yakni, Dinas Pekerjaan Umum (PU), Satpol PP, Kesehatan dan Dishub. Semuanya juga diminta terus saling berkoordinasi.

Nampak hadir dalam peninjauan itu, Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin, Sekda Konsel Sjarif Sajang, Kejari Agus Suroto, Kapolres Konsel Dedy Adrianto dan seluruh OPD lingkup Pemda Konsel. (B)

You cannot copy content of this page