oleh

Surya Indah Aluminium Kendari, Tempat Furniture Berkualitas

Reporter : Haris Anda Dinata
Editor : Ardilan

KENDARI – Surya Indah Aluminium Kota Kendari menyediakan barang furniture seperti kursi dan meja. Usaha mebel ini merupakan salah satu tempat furniture berkualitas di Ibu Kota Bumi Anoa.

“Dalam pembuatan furniture kami sesuaikan musim. Sekarang musim hujan kami lebih banyak membuat untuk jemuran pakaian. Kemarin musim pandemi tempat cuci tangan sehingga kami buat wastafel,” ungkap Owners Surya Indah Aluminium, Ericson Yunus Panga, Rabu 18 November 2020.

Kata dia, usahanya berdiri sejak 1987 sampai saat ini. Ia mengaku dalam membuat furniture pihaknya mengolah bahan mentah seperti dari aluminium dan kayu yang didatangkan dari Kota Makassar dan Surabaya.

Ia membeberkan di Kota Kendari usahanya mempunyai empat cabang dengan lokasinya masing-masing di Benu-benua, Lepo-lepo serta untuk sekitaran Wua-wua terbagi atas Wua-wua dan Wua-wua sekitaran PLN.

“Kami menyediakan semua furniture mulai dari meja kecil hingga lemari paling besar. Dalam pembuatan desain furniture, kami membuat tergantung dari konsumen bentuk dan model yang dia inginkan,” terangnya.

Ia menjelaskan untuk produk interior berbahan dasar kayu taksiran harganya jauh lebih mahal dibanding dengan bahan dasar aluminium. Bagi konsumen yang ingin mencicil barang ditempatnya, pihaknya juga menyediakan layanan angsuran.

“Kami bekerja sama dengan Home Credit. Kita melayani uang muka (Dp) 10 persen dengan cicilan 6 buan, 9 bulan, dan 12 bulan. Keunggulan Indah Surya Furniture mengutamakan kualitas harus terjamin serta piuonir dan inovasi,” tandasnya. (3).

Terkini