oleh

Susi Liga Dangdut Dapat Dukungan Penuh dari Polres Konsel

ANDOOLO – Duta Dangdut asal sulawesi tenggara (Sultra), dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Kecamatan Lainea, Desa Lalonggobu. Susiyanti, atau yang akrab di sapa susi, mendapat suport dan dukungan penuh dari Polres Konsel.[sg_popup id=”18″ event=”onload”][/sg_popup]

Susi (20), merupakan utusan Sultra yang sedang berkompetisi di ajang Liga Dangdut (LIDA) Indonesia yang disiarkan salah satu stasiun TV Swasta Nasional.

Kapolres Konsel, AKBP Hamka Mappaita, dalam satu kegiatan Polres Konsel mengudang Susi dan sekaligus memperkenalkan kepada para anggotanya.

Dalam sambutannya, Hamka meminta kepada seluruh jajaran dan anggata Kepolisian, tanpa terkecuali keluarga dan seluruh masyarakat Konsel agar mendukung penuh dengan cara mengirimkan pesan singkat (SMS) sebanyak banyaknya.

“Polres yang paling depan mendukung Susi, karena ini menjadi kebangaan Sultra semua, khususnya masyarakat Konsel, sebagai salah perwakilan Konsel di ajang LIDA,” Kata Hamka, pada Minggu (18/2/2018).

“Saya minta kepada seluruh anggota Polres Konsel, agar segera mengeluarkan Hp (Handphone) untuk mengirikan SMS dukungan,” sambungnya.

Dengan melihat semangat dan antusias Polres Konsel dalam memberikan dukungan, Susi hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih, kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah memberikan suport kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap saya,” ucap Susi penuh syukur.

Susi juga meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Sultra, terutama masyarakat Konawe Selatan agar dapat memberikan dukungan SMS.

“Adapun cara untuk mengirimkan SMS dukungan yaitu dengan cara Ketik LIDA spasi SUSI kirim ke 97288,” terang Susi.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

Terkini