oleh

Suzuki Ignis Jadi Mobil Primadona di Kalangan Anak Muda

KENDARI – Suzuki Ignis yang dijualkan oleh PT Megah Putra Cabang Kendari mendapat pesanan terbanyak di awal tahun 2018. Sehingga Suzuki Ignis ini jadi mobil primadona di awal tahun 2018, khususnya yang banyak peminatnya dari kalangan anak muda.

Head promosion PT Megah Putra Cabang Kendari, Rahmat La Dae mengatakan, untuk di tahun 2018 mobil yang paling diminati sama konsumen yakni produk Suzuki Ignis. Dimana, setiap minggu pasti ada yang terjual. Kebanyakan peminatnya dari kalangan anak muda, sehingga jadi mobil primadona.

Katanya, selain produk Suzuki Ignis yang diminati oleh konsumen, juga Suzuki Balleno dengan desain fitur yang mewah kemudian harganya tidak semahal kompetitor, sehingga mempunyai daya tarik tersendiri.

“Keunggulan khususnya Ignis salah satu nilai plusnya kalau dibandingkan dengan mobil yang harga sekelasnya, Ignis tawarkan dengan model yang berbeda dibandingkan dengan kompetitor lain,” ujar Rahmat La Dae di kantornya, Senin (29/01).

Dia menuturkan, Suzuki Ignis juga sangat hemat konsumsi bahan bakar yaitu 23 kilo meter cukup 1 liter BBM. Ignis mempunyai dua tipe yakni tipe Gl dan Gx dengan kapasitas mesin 1200 cc, yang membedakan keduanya hanya fitur-fiturnya.

“Untuk Suzuki Balleno lebih lengkap lagi fitur-fiturnya dengan kapasitas mesin 1400 cc,” paparnya.

Dikatakan, awal bulan Februari pihaknya akan mengadakan pameran mobil Ignis sport yang baru dilounching secara nasional pada 26 Januari 2018 lalu.

“Saya yakin dengan lakunya Ignis di Kendari akan memiliki komunitas Ignis Club, karena banyak laku dan peminatnya rata-rata anak muda. Kedepan kami akan lebih tingkatkan pelayanan terbaik kepada pelanggan demi menjaga konsumen setia kami,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini