oleh

Suzuki Ignis Tawarkan DP Rendah di Pameran Kendari Automotive Expo 2018

KENDARI – Pasar Auotomotif kembali menggelar pameran dengan tema Kendari Automotive Expo kedua yang diselenggarakan di salah satu pusat perbelanjaan kota yakni Lippo Plaza Kendari mulai Tanggal 12 hingga 18 Maret 2018 mendatang.

Selain Mobil yang dipamerkan ada berbagai kegiatan yang digelar untuk memeriahkan pameran tersebut yakni Live music, Dj Pervormance, K-Pop Dance Cover Competition, Colouring Competion, Solo Singing Competion, Sales Marketing Singing Competion, pengecekan mobil serta ada Dorprize.

Pameran Auotomotive Expo yang kedua tersebut diikuti berbagai dealer otomotif khususnya mobil. Salah satunya dealer PT Suzuki Megahputra Cabang Kendari.

Head promosion Suzuki PT Megahputra Kendari, Rahmat La Dae mengatakan kegiatan tersebut merupakan hal yang positif terutama bagi Suzuki.

“Kegiatan seperti sangat positif untuk memamerkan produk-produk Suzuki. Harapannya kegiatan seperti ini terus berlanjut tiap tahunnya,” ujar Rahmad saat ditemui di lokasi pameran, Rabu (14/3/2018).

Sementara itu Sales Head Megahputra Kendari, Andi Sri Jayanti mengatakan, selama pameran, Suzuki Ignis berikan DP rendah yakni hanya Rp 14 juta dengan cicilan mulai Rp 3 jutaan perbulan.

“Untuk targetnya, selama pameran kami menargetkan sebanyak-banyaknya. Karena ini merupakan saat yang tepat bagi konsumen Suzuki yang memiliki mobil Suzuki khususnya Suzuki Ignis,” ucapnya.

Katanya, saat ini yang melakukan SPK sudah mencapai 20 unit.

“Ini akan masih bertambah karena pameran baru jalan tiga hari. Serta saat ini Ignis jadi mobil unggulan di Sultra dimana peminatnya sangat tinggi,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini