oleh

Suzuki Megahputra Hadirkan Fasilitas Servis yang Memadai dan Berkualitas

KENDARI – Servis Manager PT Megahputra Kendari, Agus Barapadang mengungkapkan, Suzuki Megahputra menghadirkan fasilitas servis yang memadai dan berkualitas.

Ia menuturkan, Dealer Suzuki Megahputra mempunyai fasilitas Servis Spooring dan Balancing. Dimana spooring dan balancing service merupakan perawatan yang harus diperhatikan oleh setiap pemilik kendaraan dengan menggunakan komputer.

“Saking pentingnya, servis ini masuk ke dalam list servis berkala yang harus dilakoni oleh pemilik kendaraan. Untuk di Sultra hanya dealer Suzuki yang mempunyai fasilitas servis seperti ini,” ungkap Agus saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (05/04/2018).

Dijelaskannya, Spooring atau Front Wheel Alignmen (FWA) sendiri merupakan proses untuk meluruskan roda mobil khusus bagian depan agar selaras dengan gerak setir.

Sedangkan balancing adalah proses menyeimbangkan keempat roda, yang membuat putaran rodanya menjadi seimbang.

Fasilitas tersebut dengan teknologi yang canggih dan memadai serta menghasilkan Output kerja yang sangat berkualitas sesuai keinginan dari konsumen. Karena di teknologi tersebut sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang memadai.

Katanya, selain mobil Suzuki, mobil merek lain juga dapat melakukan servis di Suzuki. Misalnya, mobil Nisan, Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Wuling dan lainnya.

“Untuk harga servis spooring perunit sebesar Rp 150 ribu saja dan untuk servis balancing cuma seharga Rp 30 ribu per ban. Harga tersebut sama untuk mobil merek lain selain Suzuki,” ucapnya.

Agus menargetkan sebanyak 30 unit mobil yang melakukan servis mobil di Dealer Suzuki. Pihaknya mengimbau kepada konsumen agar rutin melakukan servis selama tiga bulan sekali atau di kilometer 5000 langsung melakukan servis.

“Supaya mobilnya awet dan tahan lama harus dengan perawatan yang baik. Dan kami anjurkan bagi konsumen di Sultra yang ingin melakukan booking servis, kami layani serta hari yang baik dan tidak mengantri di dealer Suzuki, silahkan datang di hari Rabu dan Kamis,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini