EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Suzuki Megahputra Kendari Bakal Hadirkan Ertiga Terbaru di Awal 2018 dan Diskon Ekstrim

496
×

Suzuki Megahputra Kendari Bakal Hadirkan Ertiga Terbaru di Awal 2018 dan Diskon Ekstrim

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Suzuki Megahputra Kendari yang beralamat di Jalan Laode Hadi (By Pass), Kecamatan Wua-Wua Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menawarkan kejutan menarik di awal tahun 2018 dengan menghadirkan produk-produk terbarunya, yakni mobil Suzuki Ertiga terbaru.

Head promosion PT Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat Ladae mengatakan, untuk tahun 2018 pihaknya telah menyiapkan kejutan bagi para pelanggan setia Suzuki, yakni akan menghadirkan Suzuki Ertiga dengan tampilan terbaru.

“Insyaallah di tahun 2018 PT Suzuki Megahputra akan meluncurkan produk terbaru yakni Suzuki Ertiga terbaru dengan desain yang lebih elegan, lebih lebar, dan lebih panjang, lebih luas lagi dibandingkan dengan Ertiga yang lama,” ungkap Rahmat, pada Sabtu (30/12) di ruang kerjanya.

Katanya, kejutan tersebut dipersembahkan ke konsumen Setia, karena setiap awal tahun atau tiga bulan pertama market share Suzuki selalu unggul dibanding kompetitor.

“Kebiasaan, awal tahun konsumen beli dengan uang muka rendah atau secara cas yang langsung lunas, dipengaruhi oleh keuangan diawal tahun itu biasanya lagi membaik. Karena dipengaruhi juga adanya bonus akhir tahun,” ucapnya.

Rahmat juga mengungkapkan, ditahun 2018 Suzuki menargetkan market share akan lebih meningkat, dan di awal tahun pihaknya memberikan diskon yang lebih ekstrim dibanding promo akhir tahun yang berlaku bagi semua jenis mobil yang ada di Suzuki Megahputra Kendari.

“Konsumen kami harapkan untuk mendapatkan penjelasan dan kemudahan untuk berkunjung langsung ke dealer suzuki karena akan mendapatkan informasi yang lebih dibandingkan dengan mendapatkan kabar isu-isu diluar. Atau langsung berkonsultasi dengan sales atau menelfon langsung kenomor-nomor sales suzuki,” harapnya.

Dia menuturkan, prodak-prodak yang ada di Suzuki untuk mobil keluarga ada Ignis, S-cros, Baleno, Ertiga, dan untuk mobil niaga ada APV Mega Carry dan Carry Futura.

“Untuk harga normalnya mobil pasenger atau mobil keluarga yakni  ada di angka Rp 130 juta sampai Rp 300 juta,” pungkasnya.

Reporter : Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page