oleh

Suzuki New GSX-R Menjadi Primadona Motor Sport di Pasar Sultra

KENDARI – Suzuki New GSX-R yang dipersembahkan oleh Sinar Galesong Mandiri (SGM) Kendari menjadi motor pilihan dan banyak diminati di pasar Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal ini dikatakan oleh marketing operasional SGM Kendari, Ugas mengatakan, memasuki hari kelima pameran Suzuki New GSX-R di Lippo Plaza Kendari transaksinya sudah mencapai 20 unit.

“Tingginya permintaan Suzuki GSX-R menjadikan motor ini sangat populer di pasar Sultra untuk kelas 150 cc,” ujar Ugas melalui press realese, Jumat (16/02/2018).

Ia menambahkan, semua dealer Suzuki se Kota Kendari terlibat dalam pameran ini. PT Sinar Galesong Mandiri Kendari, dealer Suzuki Unindo, Suzuki Wuawua, dan Suzuki Saver Anduonohu menggelar pameran produk baru Suzuki GSX-R di Lippo Plaza Kendari.

“Suzuki GSX-R terbaru ini, lebih mudah dan lebih aman untuk membuka pelindung kunci yaitu hanya dengan cara menekan lubang kunci, maka akan terbuka secara otomatis. Teknologi ini untuk menambah varian terbaru Suzuki GSX-R,” ucapnya.

Ia menuturkan, pameran Suzuki GSX-R akan berlangsung selama seminggu, mulai tanggal 11 hingga 17 Februari 2018. Pihaknya juga menampilkan New Suzuki Nex Full Aksesoris.

“Selama pameran ini, Suzuki akan memberikan program spesial bagi pengunjung pameran dengan tema DP romantis dan angsuran hoki,” tuturnya.

Lanjutnya, program itu dengan uang muka Suzuki GSX-R uang muka mulai Rp 2.500.000, angsuran Rp 1.064.000. Kemudian Suzuki GSX-S uang muka mulai Rp 1.200.000, angsuran Rp 965.000.

Sambungnya, kemudian Suzuki Nex DP mulai Rp 800.000 angsuran Rp 568.000, Suzuki dan Suzuki Satria uang muka mulai dari harga Rp 1.500.000 angsuran Rp 905.000.

Selama pameran ini program romatis dan angsuran hokky di dukung langsung oleh Suzuki Finance Indonesia cabang Kendari dan Adira Finance.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini