oleh

Suzuki New Nex II Kini Hadir di Kota Kendari

KENDARI – Suzuki Nex II resmi hadir di Kota Kendari. Dimana setelah sukses dipasar Nasional, pabrikan Suzuki ini kembali meluncurkan tipe tersebut disebabkan karena tingginya permintaan pasar yang ada di Indonesia khususnya di Sultra.

Marketing Operasional PT SGM Kota Kendari Ugas katakan, prodak Suzuki terbaru itu sudah berada di Dealer resmi yang berada di wilayah Sultra.

“New Nex II telah hadir di Kota Kendari serta semua dealer resmi suzuki wilayah Sultra seperti Suzuki Unindo Motorondo Kendari, Suzuki Intan Baubau, suzuki Kolaka, Suzuki Intan Raha, suzuki Wuawua serta suzuki Intan Pasarwajo,” ujar Ugas saat ditemui dikantornya, Selasa (26/06/2018).

Dia menuturkan, teknologi suzuki Nex II mengalami perkembangan yang sangat pesat dan tidak dimiliki motor merek lain sepeti type mesin 4 langkah 1 slinder pendingin udara, sistem katup SOHC, 2 Valve, sistem bahan bakar Fuel injection, sistem transmisi CVT, kapasitas tangki 3,6 liter.

“New Nex II terbagi tiga kelas yakni Nex II standar  Rp 15.450.000, Nex II elegan premiun On The Road Rp 15.900.000, Nex II sporty runner on the road Rp 16.150.000. Dan New Nex II tampil 3 warna stronger Red, Titan black, Brilliant white,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Ugas, untuk kenyamannya New Nex II  dilengkapi kompartemen besar untuk menyimpan barang, Floor Board pijakan kaki yang luas dan lebar sehingga memungkinkan untuk menyimpan barang ukuran besar.

Ada juga Led Lamp Line lebih bergaya dimalam hari , USB Charger, Rim Decal, cover Muffler serta LED Headlight.

Dia menambahkan, Suzuki Nex II semoga selalu diminati ini karena masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Sultra telah sangat mengetahui akan teknologi canggih suzuki Nex II yang tidak dimiliki oleh motor merk lain.

“Untuk penjualan secara kredit dengan uang muka Rp 900 Ribu plus subsidi Rp 700 ribu yang didukung oleh suzuki finance Kendari,” tutupnya.


Reporter : Waty

Terkini