NEWS

Swiss-Bel Hotel Kendari Miliki Area Outdoor Baru

1896
×

Swiss-Bel Hotel Kendari Miliki Area Outdoor Baru

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Swiss-Bel Hotel Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus berinovasi dari segi properti. Teranyar, Swiss-Bel Hotel memiliki area outdoor terbaru di pinggir kolam renang untuk berbagai hajatan penting untuk para tamu.

Director of Sales Swiss-Bel Hotel Kendari, Tenry Maya Hinta mengungkapkan fokus utama pihaknya adalah melengkapi fasilitas secara bertahap, termasuk dengan kelengkapan fasilitas umum yang bisa digunakan oleh semua tamu dari semua kalangan masyarakat.

Ia mengatakan kali ini Swiss-Bel Hotel Kendari melakukan ekspansi dengan memperlebar area outdoornya yaitu membuat taman di area pinggir kolam renang yang bisa dijadikan alternatif pilihan tamu untuk membuat kegiatan. Area yang cukup luas ini mampu menampung hingga 200 orang tamu dengan segala jenis setup-an acara. Untuk setiap hajatan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda, mengenai hal tersebut bisa langsung dibicarakan dengan tim Sales & Marketing Swiss-Bel Hotel Kendari

“Dengan hadirnya area Outdoor ini, kami berharap bisa memberikan pilihan tempat yang terbaik ke[ada masyarakat kota Kendari agar bisa melaksanakan kegiatan dengan tema yang berbeda dari yang lain. Seperti Acara ulang tahun yang pernah di adakan di Swiss-belhotel Kendari, dengan tema Playground, bisa menyulap area outdoor tersebut menjadi arena bermain anak anak yang penuh warna dan aesthetic,” ucap Tenry Maya Hinta, Selasa 28 Februari 2023.

Dirinya menjelaskan Swiss-Bel Hotel Kendari merupakan satu-satunya Hotel berbintang 4 bertaraf Internasional yang ada di Kota Kendari dengan 107 kamar dilengkapi berbagai fasilitas untuk tamu seperti Kolam Renang, Massage service, Spa & Whirlpool, Fitness Centre dan berbagai fasilitas lainnya yang bisa dinikmati oleh para tamu. Dengan konsep Kitchen terbuka ala Swiss-Kitchen, Sarapan tamu akan lebih menarik dengan berbagai menu pilihan dari Chef professional. Untuk pilihan tempat menghabiskan waktu dan hang out pihaknya memiliki Fireplace Lounge yang menawarkan konsep European dan modern vintage desain dengan live music setiap hari nya.

Sebagai informasi, Swiss-Belhotel International saat ini hadir di 23 negara, mengelola portfolio lebih dari 145* hotel, resort dan project global diantara terletak di Kamboja, Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Bahrain, Mesir, Georgia, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Australia, Selandia Baru, Bulgaria, Jerman, Italia, Swiss and Tanzania.

Memperoleh penghargaan sebagai jaringan Hotel Global Terkemuka di Indonesia selama sembilan tahun, Swiss-Belhotel International adalah salah satu grup manajemen hotel dan perhotelan internasional yang tumbuh paling cepat di dunia. Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen yang komprehensif dan sangat profesional di semua aspek hotel, resor dan tempat tinggal yang dilayani. Kantor berlokasi di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Eropa, Indonesia, Uni Emirat Arab, dan Vietnam mencakup Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan regional India.

Redaksi

You cannot copy content of this page