oleh

Swiss-Belhotel Kendari Beri Tampilan Baru Get Married, Marry Me dan Mettirangga

KENDARI – Sukses dengan pelayanan pesta pernikahan pada tahun sebelumnya, Get Married, Marry Me dan Mettirangga di Swiss-Belhotel Kendari kembali menjadi trio untuk paket pernikahan di tahun 2018.

Public Relation Swiss Belhotel Kendari, Diane mengatakan, manajemen hotel tentunya melakukan improvisasi guna menambah nilai kepuasan bagi para tamu yang akan mengadakan pesta pernikahan sepanjang tahun 2018, seperti memberikan pelaminan baru dan modern.

“Swiss-Belhotel Kendari juga melakukan penambahan keuntungan pada paket-paket pernikahan tersebut,” ujar Diane melalui press relesnya, Rabu (17/1/2018).

Dia menejelaskan, adapaun harga yang ditawarkan mulai dari Mettirangga yaitu Rp 15 juta bagi 150 orang, ditambah dengan keuntungan yang menjadikan pernikahan impian para tamu terwujud tanpa mengeluarkan tenaga ekstra ketika pelaksanaan acara pernikahan berlangsung.

Katanya, menu yang disediakan sebagai panganan selama acarapun tidak diragukan lagi kelezatannya, Swiss-Belhotel Kendari menjamin kualitas dan cita rasa yang disajikan, spesial hanya untuk moment berharga para tamu.

“Segera tentukan tanggal dan melakukan pemesanan pada Sales dan Marketing kami atau kunjungi langsung Swiss-Belhotel Kendari di alamat,” cetusnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini