oleh

Swiss Belhotel Kendari Hadirkan Shanghai Wedding

KENDARI –  Sukses menjadi tempat perhelatan pernikahan favorit di sepanjang tahun 2017, Swiss-Belhotel Kendari yang berada di Jalan Edi Sabara Nomor 88 By Pass, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), kali ini mempersiapkan diri untuk menangkap pasar yang lebih besar di tahun 2018. Dengan cara meluncurkan paket wedding khusus dengan nuansa Shanghai.

Public Relation Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing mengatakan, konsep oriental yang dilucurkan kali ini tentunya akan memikat para tamu yang akan merencanakan pernikahannya.

“Persiapan matang yang sangat baik dengan sejuta keuntungan yang diberikan membuat paket pernikahan Shanghai ini terbukti menjadi tolak ukur Swiss-Belhotel Kendari sebagai hotel yang professional dan terjamin kualitas serta pelayanannya untuk menyukseskan perhelatan sakral seperti pernikahan,” kata Diane Selasa (16/1/2018).

Diane juga mengungkapkan, budget yang ditawarkan pun sangat sesuai dengan keinginan pernikahan yang para tamu idamkan pada pernikahannya.

Para tamu hanya akan merogoh kocek sebesar Rp 70 juta untuk 250 orang tamu, baik di dalam maupun di luar ruangan untuk pilihan lokasi pernikahannya.

“Segera rencanakan moment berharga Anda dan anggota keluarga hanya di Swiss-Belhotel Kendari,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini