NEWS

Swiss Belhotel Kendari Sediakan Menu Spesial “Shawarma Khas Turki” untuk Berbuka Puasa

493
×

Swiss Belhotel Kendari Sediakan Menu Spesial “Shawarma Khas Turki” untuk Berbuka Puasa

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Tinggal hitung hari, kita akan memasuki bulan suci ramadan 1443 Hijriah. Berbagai promo dan menu spesial banyak ditawarkan untuk berbuka puasa, baik itu bersama pasangan maupun dengan keluarga.

Swiss Belhotel Kendari senantiasa menyambut bulan seribu bulan dengan menyediakan menu spesial yakni Shawarma Khas Turki.

“Kami menyediakan menu spesial yaitu Shawarma Khas Turki dalam menyambut Ramadan, harganya pun terjangkau dengan harga Rp 118.500 nett dengan plus-plusnya. Dengan harga itu, pelanggan sudah menikmati makanan shawarma khas turki, makan pembuka, penutup, dan sebagainya,” ungkap Director of Sales Swiss Belhotel Kendari, Tenry Maya Hinta.

Baca Juga : KPK Dorong Iklim Berusaha Bebas Korupsi Lewat Pelaku Usaha di Sultra

Tenry menjelaskan, hidangan shawarma ini berupa daging yang ditumpuk secara vertikal dan terus diputar dengan cara memanggang di bara api, lalu kemudian diiris-iris kecil, dan dimasukan kulit kebab, lalu ditambahkan sayur segar, mayonais, dan lainnya.

Selain itu, Swiss Belhotel Kendari juga menyediakan 50 menu makan lainnya mulai dari makanan utama, makanan pendamping, dessert, takjil-takjil, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Kepala BWS Sultra Sebut Bendungan Ameroro Selesai 2023

“Kami buka nanti pas hari ke 2 ramadan dan mulai pukul 17.45 WITA hingga pukul 20.30 WITA,” tuturnya.

Tenry berharap pihaknya dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan pelanggan dengan menyediakan berbagai menu di bulan puasa ini.

“Semoga pelanggan dapat menyukai menu yang kami sediakan mulai dari makan utama hingga penutup, dan semoga lebih antusias lagi dari tahun-tahun kemarin,” harapnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page