EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Swiss Belhotel Kendari Sediakan Paket Ultah dengan Fasilitas Lengkap

1264
×

Swiss Belhotel Kendari Sediakan Paket Ultah dengan Fasilitas Lengkap

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Swiss Belhotel Kendari tak henti-hentinya memberikan pelayanan terbaik pada konsumennya. Kali ini, Swiss Belhotel Kendari menyediakan paket ulang tahun (Ultah) dengan fasilitas lengkap.[sg_popup id=”8″ event=”onload”][/sg_popup]

“Kami menghadirkan paket Ultah yang lengkap dengan fasilitas di tempat yang spesial dan corak berbeda dari lainnya, dan menawarkan paket yang menggiurkan bagi para tamu,” ujar Sales dan Marketing Manager Swiss-Belhotel, Tenry Maya Hinta melalui rilisnya di Kendari, Rabu (31/01/2018).

Dikatakan, pihak manajemen telah mempersiapkan paket ini dengan tingkat kematangan sampai di dekorasi untuk perayaan ulang tahun yang kekinian.

“Telah dirancangkan khusus untuk tahun 2018 dan mulai aktif pada bulan Januari, paket ulang tahun Glam dimulai dari harga 15 juta, buffet untuk 50 pax dengan berbagai keuntungan spesial,” ucapnya.

Selain itu katanya, ada juga paket Charming dengan harga Rp 7 juta, termasuk buffet 50 pax dan banyak keuntungan lain, serta paket Happy Kids Rp 6 juta yang memiliki kelebihan, yaitu Buffet termasuk 50 anak dan 50 orang dewasa.

Dia juga menuturkan, paket ulang tahun yang ditawarkan oleh Swiss-Belhotel Kendari adalah jawaban bagi masyarakat Kendari yang masih ragu mengadakan perayaan ulang tahun di hotel seperti yang biasa dilakukan oleh masyarakat Indonesia lainnya.

“Oleh karena itu, dihimbau kepada masyarakat Kendari untuk mengadakan perayaan ulang tahun tak terlupakan hanya di Swiss Belhotel Kendari. Para tamu hanya tinggal menghubungi sales atau kunjungi langsung hotel kami yang berlokasi di Jalan Edi Sabara Nomor 88, By Pass Kendari,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page