oleh

Swiss Belhotel Kendari Tutup Tahun dengan Pesta Topeng dan Berbagai Doorprize dan Grandprize

KENDARI – Akhirnya hari yang dinanti-nantikan oleh segenap penduduk dunia hadir juga, yaitu hari terakhir dari tahun 2017. Untuk menyambut itu, Swiss Belhotel Kendari dengan kemegahan bertaraf internasional satu-satunya di Kota Kendari ini menjajakan area pesta.

Public Relations Swiss Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing mengungkapkan, pesta tersebut segera menambah daftar pengalaman mendebarkan yang manis, semanis anggur yang akan dituangkan saat menyambut tahun yang baru di dua tempat, antara lain Fireplace Lounge dan Pool Area Swiss Belhotel Kendari.

“Seluruh pikiran dan kemampuan dikerahkan untuk memastikan masyarakat Kota Kendari dapat menutup tahun 2017 dengan kesan yang sangat baik. Ide-ide dan tenaga dicurahkan untuk mewujudkan acara-acara spesial Incognito New Year’s Eve Party dan Winter Party pada lokasi dan waktu yang bersamaan malam ini,” ucapnya, pada Sabtu (30/12).

Sementara itu, General Manager Swiss Belhotel Kendari, Firman Hidayat bersama team managemen yang ada, bersepakat untuk menjadi jawaban dalam memenuhi standar hiburan bagi Kota Kendari.

“Sebagai industri yang bergerak dalam jasa perhotelan dan pariwisata, tentunya lewat Incognito New Year’s Eve Party dan Winter Party diharapkan dapat menjadi kiblat pariwisata masyarakat dalam menikmati sebuah acara penutupan tahun, tanpa harus meninggalkan Kota Kendari,” ungkapnya.

Katanya, untuk Incognito New Year’s Eve Party yang akan dimulai malam ini Pukul 08.00 Wita akan diisi dengan Peramal Keberuntungan, Penari Bertalenta, Pesulap, Musik dan Band, Penampilan DJ dan MC yang akan menemani para tamu selama acara berlangsung.

Bukan hanya itu, lanjutnya, para tamu akan mendapatkan banyak doorprize dan grandprize yang menakjubkan pastinya menjadikan penyambutan tahun baru 2018 anda akan lebih menarik.

“Olehnya itu, segera lakukan pemesanan meja dengan datang langsung ke meja reservasi yang tersedia di lobi Swiss Belhotel Kendari di Jalan Edi Sabara Nomor 88, By Pass Kendari,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini