EKONOMI & BISNISFEATURED

Swiss Belhotel Tawarkan Weekend Spesial dengan Harga Terjangkau

355
×

Swiss Belhotel Tawarkan Weekend Spesial dengan Harga Terjangkau

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Swiss Belhotel Kendari membuat sensasi baru saat Weekend yang spesial dengan penawaran harga terjangkau yakni tawaran weekend spesial dengan harga ekonomis.

“Bagi masyarakat yang mau weekend, silahkan nikmati moment dan reservasi di Swiss Belhotel spesial harga untuk satu kamar dengan tipe Superior dan Deluxe,” ujar Sales Marketing Sekretaris Swiss Belhotel Kendari, Icha di ruang kerjanya Jumat (14/09/2018).

Icha menuturkan, untuk harga yang ditawarkan pada weekend spesial ini yakni untuk tipe Superior seharga Rp 429.999nett, dan Deluxe Rp 499.999.

Ia juga menjelaskan, untuk fasilitas yang akan didapatkan pengunjung yakni sarapan pagi untuk 1 atau 2 orang, berenang untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, free wifi dan free parkir.

“Para tamu berhak mendapatkan fasilitas sarapan pagi untuk 1 atau 2 orang, berenang untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, free wifi dan free parkir,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk weekend dengan harga spesial berlaku hanya di bulan September 2018 dan kamar yang masih tersedia yakni superior masih tersedia 10 kamar dan deluxe masih ada 11 kamar.

“Untuk reservasi silahkan ke Swiss Belhotel Kendari, Jalan Edi Sabara No. 88, Kendari,” tutupnya.(b)


Reporter: Waty

You cannot copy content of this page