KendariSULTRA

Swiss-belhottel Hadirkan Lima Paket Wedding, Yuk Pilih Sesuai Keinginan

5323
×

Swiss-belhottel Hadirkan Lima Paket Wedding, Yuk Pilih Sesuai Keinginan

Sebarkan artikel ini

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Hotel bintang empat di Kota Kendari, Swiss-belhotel menghadirkan lima paket wedding, untuk mereka yang ingin menyelenggarakan pernikahan di tahun 2020.

“Di tahun ini, kami menghadirkan 5 paket wedding, yakni shangai wedding, amazing wedding, sparkling, get maried dan fabulous,” ujar assistant food and beverage manager Swis-belhotel Kendari, Didik Purniawan.

Untuk paket shangai wedding seharga Rp 2,5 juta -, nett per meja, dengan segala benefit didapatkan. Paket amazing wedding Rp 15 juta -, dengan benefit ruangan, standar dekorasi, MC, dan prasmanan untuk 150 orang.

Paket lain yang tidak kalah istimewa yakni sparkling dengan 300 pax, prasamanan, standar dekorasi, MC dan banyak lagi, dengan harga miring yakni Rp 30 juta.

Untuk paket yang masterpiece yakni get maried dengan harga Rp 48 juta nett-, dan paket get maried seharga Rp 53 juta nett-, dengan konsep pesta pernikahan megah seperti impian anda.

“Untuk bulan ini, sudah 10 pernikahan yang dilaksanakan. Kebanyakan dari mereka memilih get maried dan fabulous. Untuk bulan Maret, sudah ada 6 pasangan yang sudah melakukan reservasi untuk melangsungkan pernikahan,” ungkap Didik.

You cannot copy content of this page