oleh

Tabung Mulai Rp 25 Juta di Bank Muamalat dan Raih Mobil Tanpa Diundi

KENDARI – Bank Muamalat kembali melakukan gebrakan pada produk tabungan guna mendongkrak pencapaian Dana Pihak Ketiga (DPK) pada tahun 2018 ini.

Caranya adalah dengan mengeluarkan program Tabungan Muamalat Prima Berhadiah (TPB) yang memberikan hadiah langsung bagi nasabah yang menanamkan dananya di Bank Muamalat.

Kepala Cabang Bank Muamalat Kendari, Fitrawan mengatakan, program hadiah langsung diberikan kepada nasabah yang menyimpan dananya dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, nasabah tetap berhak mendapatkan nisbah (bagi hasil) dalam jumlah tertentu.

“Berbagai hadiah langsung sesuai keinginan nasabah dapat diraih bersama Bank Muamalat, hadiah langsung ini menariknya tanpa diundi,” ujar Fitrawan melalui pres realesnya, pada Sabtu (10/02/2018).

Ia menjelaskan, hadiah yang didapatkan beragam mulai dari smartphone, android, kamera SLR, emas batangan, sepeda motor, TV LED, mobil Toyota Innova, Pajero Sport, Avanza, Datsun hingga Honda Crz 6 spees M/T. Besarannya tergantung dari jumlah dana yang ditabung dan lamanya penyimpanan.

“Untuk program Tabungan prima berhadiah ini jumlah dana yang bisa disimpan mulai dari Rp 25 juta hingga tak terbatas. Sedangkan lama penyimpanan penempatan dana Minimal 6 bulan,” paparnya.

Selain itu kata Fitrawan, program prima berhadiah langsung berlaku sampai tanggal 31 Desember 2018. Tabungan Prima berhadiah langsung tidak hanya berlaku untuk individu melainkan juga berlaku untuk instansi, perguruan tinggi, sekolah atau perusahaan lain yang ingin menempatkan dana, bahkan Bank Penkrediratan Rakyat (BPR) dapat memanfaaatkan program ini.

“Untuk perusahaan atau instansi biasanya menempatkan dana untuk mendapatkan hadiah langsung seperti mobil, yang kebanyakan dipergunakan untuk operasional dan keperluan bersama, untuk hadiah sendiri bisa dikeluarkan 14 hari kerja setelah dana ditempatkan di Bank Muamalat,” tuturnya.

Sedangkan, untuk wilayah kendari, saat ini telah ada nasabah yang mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit mobil ambulance, yang diserahkan pada Jumat kemarin (9/2).

Fitrawan juga menjelaskan, tabungan Prima juga memiliki banyak keuntungan, selain mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi, nasabah juga tetap memperoleh bagi hasil tabungan dan ini merupakan program tahunan.

“Jadi bagi yang ingin mendapat hadiah langsung, silahkan ke Bank Muamalat,” katanya.

Sementara itu, nasabah Bank Muamalat yang mendapatkan satu unit ambulance yakni Ibu Yuli Fatmawati owner dari Rumah Sakit Umum Setia Bunda mengatakan, dirinya menjadi nasabah di Muamalat sejak beberapa tahun yang lalu.

“Saya tertarik menjadi nasabah karena sistem di Muamalat beda dengan bank kebanyakan. Karena bagi hasil yang didapat bisa dipercaya, dan program yang diberikan Muamalat nyata, tidak dengan cara undian. Seperti program tabungan Prima berhadiah langsung ini, diberikan tanpa diundi. Hanya menempatkan dana bisa mendapat hadiah langsung,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini