NEWS

Tahun Baru Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Kalla Toyota Candy World Kendari

449
×

Tahun Baru Mobil Baru, Dapatkan Penawaran Spesial di Kalla Toyota Candy World Kendari

Sebarkan artikel ini
Branch Manager Kalla Toyota Kendari Abd. Wahab Ramli (Foto: Sardin.D)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif terbesar dengan mengusung tema Kalla Toyota Candy World. Gelaran ini akan resmi digelar tanggal 1 hingga 31 Januari 2023 di The Park Kendari.

Branch Manager Kalla Toyota Kendari Abd. Wahab Ramli, menjelaskan bahwa di bulan Oktober hingga Desember tahun 2022 lalu, Kalla Toyota sukses menggelar gelaran pameran otomotif berskala besar dan meriah di Kendari. Melihat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat, Kalla Toyota tentunya tidak ingin kehilangan momentum dengan kembali menggelar Kalla Toyota Candy World.

“Data penjualan sepanjang tahun 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 35,5 %. Toyota mencatat sebanyak 22.813 unit kendaran baru Toyota mengaspal di seluruh wilayah penjualan meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 32,6%. ,” jelasnya Senin, 16 Januari 2023.

Sementara itu, Andi Aswar selaku Branch Manager Kalla Toyota menuturkan masyarakat berkesempatan memiliki Toyota impian dengan promo DP mulai 10% hingga gratis asuransi selama 2 tahun dalam program Kalla Toyota New Year Flash Sale.

“Kalla Toyota juga memberikan promo bunga ringan 0% hingga 2 tahun dan gratis servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Pelanggan juga bakal mendapatkan subsidi hingga Rp 5 juta serta keuntungan cicilan tetap sama apabila melakukan tukar tambah mobil lama ke mobil terbaru dari Kalla Toyota, ” ungkapnya.

Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit, dengan program DP ringan mulai 10 %.

“Selain berbagai keuntungan tersebut, pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memenangkan special benefit berupa 14 doorprize spesial selama periode pembelian hingga 22 Januari 2022. Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, Yaris, Fortuner 4×2, Innova G dan Hilux 4×2. Pelanggan berkesempatan mendapatkan 1 smartphone Samsung, 2 logam mulia, 3 speaker, dan 8 voucher belanjaan total jutaan rupiah,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page