NEWS

Tahun Depan, WK-5 Pujasera Tambah Menu Asia

1870
×

Tahun Depan, WK-5 Pujasera Tambah Menu Asia

Sebarkan artikel ini
Tampak Maneger WK-5 Pujasera Kendari Sapril bersama Marketing Arnita saat menjadi bintang tamu di SPS Mektv

KENDARI – Tahun 2022 mendatang pusat jajanan serba ada WK-5 Pujasera Kendari akan menambah menu Asia. Dengan penambahan menu baru ini berarti menambah pilihan bagi konsumen WK-5 Pujasera. Saat ini WK-5 menyiapkan berbagai makanan khas nusantara.

“Tahun depan kami di WK-5 pujasera akan launching makanan khas Asia, dengan begitu banyak pilihan menu bagi warga kota Kendari maupun dari luar kota Kendari,” kata Manager WK-5 Pujasera, Sapril saat menjadi narasumber Selamat Pagi Sultra, di studio Mektv, Senin, 27 Desember 2021.

Kalau selama ini, WK-5 pujasera hanya menjual makanan khas daerah ala nusantara, tapi dengan adanya penambahan menu Asia diharapkan WK-5 pujasera menjadi rumah makan yang refresentatif di kota Kendari.

Saat ini, selain rumah makan pujasera yang ada dilantai satu dengan 10 tenang (stand), WK-5 juga menyiapkan ruang cafe pada bagian lantai dua yang dikhususkan untuk warga kota yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan dan alunan musik.

“Dalam sebulan ada juga paket acara flasmob dua atau tiga kali di lantai dua yang digelar jam 11.00 Wita, kenapa jam 11.00 wita ke atas dengan asumsi pengunjung sudah mulai berkurang, hal ini kami lakukan sebagai bagian dari mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Menghadapi malam pergantian tahun, WK-5 Pujasera telah menyiapkan beberapa program, seperti pembagian voucher makan kepada semua instansi pemerintah dan swasta serta kepada warga kota guna menikmati malam pergantian tahun dengan mencicipi makanan lokal nusantara.

“Jadi banyak kejutan-kejutan di WK-5 pujasera di malam pergantian tahun, dan teman-teman marketing telah membagikan voucher promo. Selain itu, kami juga bekerjasama dengan karaoke funky dan barcode,” ungkapnya.

Manager Marketing WK-5 pujasera, Arnita mengatakan menuju tahun 2022 banyak promo yang akan dilakukan, apalagi pujasera Kendari merupakan tahun pertama menjalani pergantian tahun.

Sedangkan tema menyambut tahun baru WK-5 Pujasera adalah “Papua Waktu Indonesia Timur” tema ini kita ambil karena pada season pertama cukup sukses. “Belajar dari pengalaman di season pertama, maka tahun ini kita programkan lagi di season kedua semoga makin sukses,” kata Arnita.

 

Penulis : Redaksi

You cannot copy content of this page