Tampil di DPRD Kota Kendari, Sastra Alamsyah Siap Jadikan Baruga Sebagai Destinasi Lokal

KENDARI – Calon anggota DPRD Kota Kendari Dapil Kecamatan Kambu dan Baruga, Sastra Alamsyah meniliki niat yang besar untuk memgembangkan dapilnya tersebut.

Pengusaha muda ini siap menjadikan Baruga sebagai destinasi lokal juga pintu masuk ke Kota Kendari dengan membuat cluster.

Selain itu, Sastra menginginkan Baruga kedepannya menjadi pusat oleh-oleh khas Kota Kendari.

“Menjadikan Baruga sebagai destinasi lokal sebagai pintu masuk Kota Kendari dengan membuat cluster dan pusat oleh-oleh khas Kendari semacam pusat perdagangan ciri khas Kota Kendari,” kata Sastra kepada Mediakendari.com via WhatsAppnya, Jumat, (13/07/2018).

Calon Anggota DPRD Kota Kendari yang melalui Partai Demokrat ini, walaupun terbilang baru dalam dunia politik, namun semangat Sastra untuk membangun Kota Kendari perlu diacungi jempol.

Visi-misi politisi muda ini adalah menginginkan Kendari menjadi kota yang mengembangkan ekonomi kreatif masyarakat.

“Visi saya mengembangkan ekonomi kreatif. Yakni dengan mendorong kemandirian secara ekonomi berbasis kearifan lokal di Kota Kendari terkhusus di Baruga,” jelas Direktur CSR PT Lamario Celebes Perkasa.

Ia juga menargetkan pemilih muda untuk memilih dirinya pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Partai Demokrat ini menerapkan konsep platform kekinian. Utamanya anak muda zaman now (sekarang) dengan konsep enterpreneurnya. Inilah yang saya tegetkan nanti,” tutup Sastra.


Reporter : Rahmat R.
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total