oleh

Tampil Menawan dan Sehat di Tengah Pandemi, Yuk Hajar September Ceria Dari Natasha Skin Care Kendari

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Facial Treatment atau perawatan wajah identiknya untuk para kaum wanita. Perawatan kulit dan segala macamnya terasa tabu di telinga para pria.

Padahal, untuk masalah kulit pria pun harus melakukan treatment tersebut. Namun, bila kamu bingung memilih tempat yang nyaman dengan segala fasilitas dan keamanan mengingat wabah pandemi yang masih ada, Natasha Skin Care Kendari cocok menjadi pilihan.

Untuk para pria, Natasha menghadirkan promo menarik September Ceria yakni Rabu Ganteng. Sang Penanggungjawab Operasional sekaligus Kepala Cabang, Margaretha Emmy menuturkan, promo tersebut memang merupakan segmen yang pihaknya berikan untuk para pria yang ingin mendapatkan fasilitas facial treatment.

“Rabu Ganteng memang kami peruntuhkan untuk para pria yang ingin melakukan facial treatment dan perawatan standar lainnya,” ujarnya saat ditemui MEDIAKENDARI.com di Klinik Natasha Kendari, Selasa 08 September 2020.

Dalam promo Rabu Ganteng Natasha Skin Care memberikan keistimewaan yakni potongan hingga 50 persen untuk fasilitas perawatan standar.

Bukan hanya itu, Natasha Skin Care Kendari juga memiliki promo lain yakni Selasa Cantik dan Jum’at Berkah. Emy menjelaskan, Selasa Cantik pihaknya peruntuhkan bagi para wanita.

“Lima belas wanita pertama yang melakukan transaksi untuk perawatan akan mendapatkan keistimewaan 50 persen fasilitas perawatan standar,” jelasnya.

Sedangkan untuk Jum’at Berkah, Klinik Natasha Skin Care Kendari peruntuhkan untuk wanita berhijab. Lima belas orang pertama yang berhijab datang melakukan transaksi untuk treatment juga akan mendapatkan keistimewaan 50 persen fasilitas perawatan standar.

Klinik kecantikan yang mempunya slogan Nature Meets Technology serta memiliki seratus cabang di seluruh Indonesia, menjamin keamanan Covid-19 bagi para pelanggannya.

Memiliki tenaga medis handal tentu kecantikan, kesehatan serta keamanan, kamu tidak perlu takut dan khawatir. Ada Covid bukan berani tampil cantik, menarik dan menawan tidak bisa kamu dapatkan.

Di tempat yang sama salah satu Dokter Medis, dr. Flower C.F. Kumendong mengungkapkan, pihaknya menetapkan berbagai protokol kesehatan dan menjamin keamanan bagi masyarakat yang ingin melakukan treatment atau perawatan kecantikan.

“Kami di Klinik Natasha Skin Care Kendari mewajibkan bagi para pelanggan untuk mengenakan masker, handsanitizer dan mengecek suhu tubuh,” jelasnya.

Lanjutnya, untuk para terapis pun sudah dilengkapi peralatan keamanan. Mulai darin mengenakan sarung tangan, face shield, masker hingga baju pelindung diri.

Pada ruangan konsultasi, terapi serta ruangan lain pun pihaknya rutin melakukan pembersihan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Flower mengungkapkan, Natasha juga menerapkan sistem sift atau pergantian jam kerja karyawan agar keramaian di klinik mereka bisa terkendali

“Bila ada dari karyawan kami yang kurang sehat, meskipun bukan karena Covid, kami langsung mengambil langkah tegas dengan menyuruhnya mengambil cuti selama dua minggu dan memasukan karyawan lain untuk mengisi posisinya,” pungkasnya. (1/1)

Terkini