oleh

Tampil Minimalis, Wagon Tidak Kalah Kece Dengan Ayla

-EKONOMI & BISNIS-152 dibaca

Reporter : Indiana

KENDARI- Siapa sih yang tidak mengenal Wagon Karimun yang merupakan city car besutan Suzuki, mobil murah ramah lingkungan atau dikenal dengan LCGC memiliki kekuatan mesin 1000 CC tampil minimalis dan keceh menyaingi city car dikelasnya seperti ayla.

Head Promotion PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae, saat ditemui Mediakendari.com, Selasa (29/1/2019) mengatakan selain ramah lingkungan, Wagon juga paling hemat bahan bakar.

“Penggunaan bahan bakarnya paling hemat, bisa menempuh 23,5 km perliternya,” jelasnya.

Melengkapi diri sebagai mobil untuk kelas menengah kebawah, Wagon sendiri dibanderol dengan harga yang murah mulai dari harga Rp 127-162 juta sesuai dengan type.

Saat ini Wagon memiliki enam type, yakni Wagon GA, Wagon Blind Van, Wagon GL dan Wagon GS dengan mode manual, sedangkan Wagon GL AGS dan Wagon GS AGS menggunakan teknologi transmisi unik dimana terdapat pilihan mode otomatis dan manual sekaligus dalam satu paket.

Mengenai safety, Wagon telah dilengkapi dengan perangkat keselamatan air bag. Ruang kompartemen lebih banyak, bahkan jok penumpang depan pun bisa dibuka menjadi bagasi rahasia.

“Wagon merupakan mobil yang disubsidi pemerintah, ramah lingkungan, minimalis dan keceh. Terlebih harganya yang lebih murah, jadi paslah untuk mereka yang ingin memiliki mobil dengan kemampuan dana motor besar,” tandasnya.(b)


Terkini