BAUBAUFEATURED

AS Tamrin Katakan Pemerintahannya Lebih Baik dari Pemerintah Sebelumnya

471
×

AS Tamrin Katakan Pemerintahannya Lebih Baik dari Pemerintah Sebelumnya

Sebarkan artikel ini

BAUBAU – Diakhir masa jabatan pemerintahan AS Tamrin dan Wa Ode Maasra (Tampil Mesra), Pemerintah Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Baubau menggelar Jumpa Pers, dengan tema Kemitraan Pemerintah, Masyarakat dan Media Massa Mewujudkan Kota Baubau yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya, di Aula Kantor Walikota, pada Sabtu (30/12).

Dalam giat tersebut, Walikota Baubau AS Tamrin menuturkan ucapan terima kasih kepada rakyat Baubau yang telah dipimpinnya selama lima tahun belakangan ini.

“Selama lima tahun menjadi Walikota telah banyak prestasi yang kami ukir dan juga kami capai. Semua hal itu bukan semata-mata hasil kerja saya pribadi tetapi kinerja seluruh pimpinan organisasi pemerintah maupun masyarakat Baubau,” ungkap Tamrin dalam sambutannya dihadapan awak media.

Kata dia, pemerintah Baubau saat ini telah berbuat maksimal untuk perkembangan dan kemajuan kota.

“Dibanding pemerintah yang lalu-lalu, pemerintah kami punya nilai yang sama bagus atau bahkan lebih dalam hal membangun dan memajukan Kota Baubau,” bebernya.

Kendati demikian, Tamrin mengakui jika masih banyak hal yang belum dan masih perlu dilakukan untuk menggenjot perkembangan dan kemajuan Kota Baubau.

“Kami akui masih ada kekurangan tetapi minimal di bawah pemerintahan Tampil Mesra, kami sudah berbuat untuk daerah kita tercinta,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page