Tanggapan Ilmiati Daud Soal Sumpah Tujuh Turunan Ridwan Bae

WAKATOBI – Sumpah yang di ikrarkan Ridwan Bae, dihadapan ribuan warga pada saat pelantikan DPD Golkar Kabupaten Wakatobi beberapa waktu lalu, rupanya menadapat tanggapan positif dari Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud.

Ilmiati Daud, saat dikonfirmasi melalui Whats-app pribadinya katakan, dirinya merasa bangga dan mensuport tekat Ridwan Bae, untuk terus memajukan Kabupaten Wakatobi sebagai salah satu derah unggulan pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra).

BACA JUGA : Ridwan Bae Bersumpah Tujuh Turunan Akan Mengurus Wakatobi

“Sebagai putri asli daerah, saya pribadi merasa senang dan bahagia dengan tekad beliau (Ridwan Bae Red) untuk mensupport Wakatobi,” ungkapnya Senin, (25/6/2018).

Pandangan Ilmiati Daud, dari sumpah tujuh turunan yang diikrarkan Ridwan Bae, menurutnya hanya Ia (Ridwan Bae Red) dan tuhan yang tahu, apalagi saat mengungkapkan sumpah itu, Ridwan Bae tidak menjunjung Al-Qur’an.

Namun sebagai Masyarakat Wakatobi Ilmiyati Daud tak mau Su’udzhon, karena hal itu menurutnya adalah niat baik Ridwan Bae.

Ia Berharap, tokoh-tokoh lain yang ada di Sultra dan segenap masyarakat juga bisa merasa memiliki Kabupaten Wakatobi dan menjadikanya sebagai jendela dan pintu-pintu pembangunan pariwisata.

“Berharap tokoh-tokoh masyarakat lain di Sultra dan segenap masyarakat Sultra juga merasa memiliki Wakatobi. Dan menjadikan Wakatobi sebagai jendela dan pintu pembangunan pariwisata di Sultra, karena Wakatobi adalah salah satu ikon unggulan pariwisata di Sulawesi Tenggara,” tutupnya.

Reporter : Syaiful

Editor : Hendriansyah

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total