oleh

Target Jual 50 Rumah Subsidi, Griya Tiwi Baruga Gelar Pameran Perumahan

KENDARI – Perumahan Griya Tiwi Baruga menggelar pameran di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kendari dengan menargetkan penjualan sebanyak 50 unit rumah subsidi.

Hal itu dikatakan oleh Pimpinan Perumahan Griya Tiwi Baruga, Syahrudin Ashar. Pihaknya menargetkan penjualan mencapai 50 unit selama pameran berlangsung, dengan menawarkan berbagai kemudahan bagi user yang ingin mengambil Kredit Perumahan Rakyat (KPR) subsidi di Griya Tiwi Baruga.

“Pameran akan berlangsung selama sepekan yakni dari tanggal 19 hingga 26 Februari 2018 di Lippo Plaza Kendari,” ungkap Ashar saat ditemui di salah satu Warkop di Kendari, Rabu (21/02/2018).

Baca Juga: Sepanjang 2017 Griya Tiwi Baruga Telah Bangun 70 Unit Rumah Subsidi yang Berkualitas dan 200 Pemesanan

Kata dia, animo masyarakat sangatlah antusias dengan pameran yang dilakukan, karena pihaknya menawarkan sesuatu yang berbeda dengan perumahan lain.

“Kami menawarkan uang muka nol rupiah dengan cicilan terjangkau, serta biaya akad yang bisa dibayar suka-suka. Jadi, kalau ada uang baru dibayar akadnya, dan kalau belum ada uang, kami juga tidak memaksakan harus dibayar,” paparnya.

Syahrudin juga menjelaskan, syarat user yang harus dipenuhi untuk memiliki hunian Griya Tiwi Baruga yakni berpenghasilan di bawah Rp 4 juta dan minimal Rp 2,1 juta, NPWP, KK, KTP, surat keterangan tidak memiliki rumah, rekening koran dan surat keterangan kerja.

“Saya berharap agar target kami tercapai, tentunya dengan memberikan beragam kemudahan pada user dan kami sangat mengutamakan kualitas bangunan serta fasilitas yang memadai baik air dan listrik,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini