oleh

Taspen Kendari Gelar Pasar Murah

KENDARI – PT Taspen Cabang Kendari melakukan kegiatan sosial di bulan ramadhan ini. Kali ini, tema kegiatannya yakni Taspen peduli ramadhan di 2018.

Kepala Taspen Cabang Kendari, Herman mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan aksi sosial dalam bentuk pasar murah yang digelar di kantor Taspen. Langkah tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat sekitar.

“Kami menunjukkan kepedulian kepada masyarakat sekitar kantor Taspen dengan menggelar kegiatan pasar murah di kantor Taspen Kendari,” ujar Herman saat ditemui di kantornya, Sabtu (02/06/2018).

Lanjutnya, kegiatan pasar murah tersebut secara rutin dilakukan setiap tahun. Kegiatan Taspen Peduli setiap tahunnya,  dananya berasal dari Coorporate Social Responsibility (CSR) Taspen sendiri.

“Saya berharap agar sembako ini  dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar kantor, dan dapat menambah semangat dalam melakukan ibadah puasa,”ujarnya.

Adapun sembko murah yang dijual, kata Herman sebagai berikut, untuk paket sembako yang di bagikan berisikan 10 kg beras, 2 liter minyak goreng ,1 kg gula dan 1 kotak teh. Paket sembako tersebut dijual dengan harga Rp. 25.000 yang harga normalnya mencapai Rp. 150.000.

BACA JUGA: Semarakkan HUT ke 55 , PT Taspen Kendari Beri Bantuan Dua Panti

“Paket yang di bagikan hari ini sebanyak 300 paket sembako.” ucapnya

Selain itu, Herman juga mengungkapkan bahwa nantinya total dari sisa belanja Rp. 25.000 akan di salurkan lagi melalui panti asuhan atau pun rumah ibadah sekitaran kantor.

“Kita memilih di sekitaran kantor karena yang berinteraksi langsung dengan Taspen adalah masyarakat sekitar kantor, yang dapat membantu menjaga keamanan kantor kami.” tukasnya.

Di tempat yang sama, Nurul salah satu warga yang menerima paket sembako mengungkapkan rasa syukurnya karena menerima paket sembako itu.

“Ini sangat membantu kami, saat harga sedang mahal, apa lagi harga yang di berikan sangat murah,” tutupnya.


Reporter : Waty
Editor : Hendriansyah

Terkini