NEWS

Tebar Keberkahan Ramadhan, PT. Anindya Wiraputra Berbagai 2500 Takjil

697
×

Tebar Keberkahan Ramadhan, PT. Anindya Wiraputra Berbagai 2500 Takjil

Sebarkan artikel ini
PT. Anindya Wiraputra saat berbagi takjil di Lampu Merah Kendari-Ranomeeto

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ramadhan merupakan bagian dari bulan yang di dalamnya penuh dengan keberkahan. Tidak mau ketinggalan dengan itu PT. Anindya Wiraputra melakukannya dengan berbagai takjil secara gratis.

Berbagi takjil itu bertempat di Perempatan Lampu Merah Kendari – Ranomeeto pada Kamis, 6 Maret 2023. Takjil tersebut dibagikan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melintasi sekitaran lokasi.

Giat itu dilakukan bertujuan untuk menebar keberkahan di bulan Ramadhan, Sebab menurutnya ini adalah sebuah momen yang harus dimanfaatkan dengan hal-hal positif untuk meningkatkan hubungan antar sesama manusia salah satunya dengan berbagi takjil.

Kepala PT Anindya Wiraputra Cabang Kendari, Soesanto Eko Wardojo mengatakan untuk tahun ini pembagian takjil ada sebanyak 2500. Yang di mana pada tahun sebelumnya hanya 2000 paket.

“Untuk tahun ini ada peningkatan. Sebelumnya kan hanya 2000 takjil sekarang yang kita bagikan ada 2500 paket,” ujarnya.

Ia menjelaskan, berbagi takjil ini sudah masuk tahun ketiga dan rencananya akan terus berlanjut di tiap tahannya dengan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan di setiap tahunnya, meski bukan saja di bulan Ramadhan. Dan Kami juga di bulan Ramadhan ini membagikan parsel kepada warga sekitar perusahaan,” katanya.

Sehingga dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa terbantu untuk membatalkan puasnya ketika masih di jalan.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page