oleh

Teka Teki Pemilik Jilbab Biru Pembungkus Orok di Hutan UHO

-NEWS-218 dibaca

 

Reporter: Muh. Ardiansyah Rahman

KENDARI – Penemuan orok di dalam hutan bagian belakang kawasan kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Senin, 26 April 2021, menggegerkan warga sekitar kampus tersebut.

Pasalnya, orok berjenis kelamin permpuan ini ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan telah meninggal dunia. Orok tersebut diduga dibuang orang tuanya, karena hasil hubungan gelap.

Wakapolsek Poasia, AKP Rasidi mengatakan orok perempuan tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang memburu babi hutan di kawasan tersebut pada pukul 10.30 WITA.

“Pertama ditemukan oleh Putu Eka Sudarsono saat sedang berburu babi di sekitaran hutan kebun raya UHO. Orok bayi tersebut kemungkinan hasil hubungan gelap,” ungkap AKP Rasidi.

Dijelaskannya, saat ditemukan orok terbungkus jilbab biru. Jilbab itu pun kini menjadi barang bukti bagi polisi untuk mengungkap oknum tidak berprikemanusiaan yang membuang orok tersebut.

Atas penemuan tersebut sendiri, aparat kepolisian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa orok tersebut ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Tubuhnya itu sudah terbentuk lengkap, sekarang semantara dilakukan otopsi untuk dilakukan penyelidikan, kita tunggu saja hasil dari Rs Bhayangkara,” pungkas AKP Rasidi.(C)

Terkini